Aku Bersyukur

Aku Bersyukur, 
Diciptakan dalam keluargaku,
Walaupun bukan Keluarga yang kaya raya..
Tapi setidaknya,
Kesederhanaan itu mengajariku banyak hal.

Aku bersyukur,
Memiliki 2 bola mata,

Walaupun tanpa pernah tahu apa yang terjadi dengan mataku hingga kini,
Tapi setidaknya,
Mata ini mengajariku tentang Rendah Hati,
Saat harus menghargai orang,
Untuk dapat bertanya
Ttg apapun,
Yang tak bisa kumengerti dengan mata ini..

Aku bersyukur,
Diciptakan di tengah\" teman-temanku,
Walaupun tidak semua bisa mengerti suka-dukaku,
Tapi setidaknya,
Aku masih bisa memiliki teman,
Berinteraksi, bersenda gurau, dan berbagi kisah,
Saat suka maupun duka..

Aku bersyukur,
Bisa memiliki orang tua,
Walaupun kini hanya tersisa satu, 
Tapi setidaknya,
Aku masih diberi kesempatan untuk merasakan kasih sayang mereka,
Saat anak-anak yatim piatu tak bisa berbagi kisah bersama orang tuanya..

Aku bersyukur,
Diciptakan dengan kemampuan,
Walaupun tidak semua kemampuan aku kuasai,
Tapi setidaknya,
Beberapa talenta yang Tuhan beri ini,
Bisa kugunakan untuk menjadi berkat untuk orang lain..

Aku bersyukur..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Mengenai Saya